Tuesday, February 23, 2016

60 Dekorasi Kamar Tidur Anak Minimalis Sederhana

60 Dekorasi Kamar Tidur Anak Minimalis Sederhana - Kamar yang besar dari rumah yang juga besar biasanya selalu indentik dengan kata mewah dan menyenangkan. Mungkin juga sebagian dari anda pernah berangan-angan, bagaimana jika saya memiliki sebuah kamar tidur yang luas dengan desain yang elegan dan terkesan mewah, serta tentu saja furniture modern berharga selangit serta semua yang anda butuhkan. 

Sumber: ide-rumahku.blogspot.com

Bicara tentang kamar yang besar dan luas ditambah dengan memiliki semua peralatan canggih memang terkadang dapat membuat siapa pun teman yang datang terpukau dengan kemewahannya, dan tentu saja akan sangat nyaman. Eits, tunggu dulu! Well, kamar tidur yang besar mungkin boleh saja memiliki semua desain elegan, hingga furnitur mewah, tapi nyaman? Belum tentu!

Bagi sebagian orang, kamar tidur yang besar dan luas mungkin akan terasa nyaman. Tapi sebenarnya kenyamanan sebuah kamar tidur tersebut tergantung pada si pemiliknya. Meski pun anda memiliki kamar tidur yan besar, jika tidak sesuai dengan anda, hal tersebut mungkin akan membuat anda merasa sangat tidak nyaman. Sebaliknya, tidak menutup kemungkinan sebuah kamar tidur kecil, justru mungkin akan terasa lebih nyaman bila anda bisa menatanya dengan baik. Kamar tidur kecil sepintas memang tidak menarik, namun sebenarnya jika anda kreatif, sebuah kamar tidur kecil pun bisa menjadi sangat menarik dan menyenangkan. 

Memiliki kamar tidur kecil juga berarti anda tidak akan kesulitan mengambil apa pun barang yang anda butuhkan karena semua sangat mudah dijangkau, kelebihan lainnya ada pada saat kamar tidur anda berantakan dan perlu dibersihkan. Kamar tidur besar biasanya membutuhkan banyak waktu bahkan hingga berhari-hari untuk merapihkannya. Ini karena, kamar tidur yang luas tentu memiliki banyak barang. Kamar tidur kecil, biasanya bisa dibersihkan dengan waktu yang cukup singkat karena selain barang-barang yang ada di kamar tersebut tidak banyak, luas ruangan yang mungil pun akan sangat cepat untuk dibersihkan.

Iya sih, kamar tidur kecil lebih cepat dan mudah dibersihkan!

Tapi, tetap saja sempit dan sulit bergerak! 

Hey, kata siapa kamar tidur yang kecil itu sempit? Kenyataannya kamar tidur yang kecil juga bisa kok disulap menjadi lebih lega dan terasa luas. Gak percaya? Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini kami akan memberikan 3 tips singkat untuk membuat kamar tidur kecil jadi super nyaman.

Tips Singkat Membuat Kamar Tidur Kecil Yang Nyaman

1. Tumpuk Barang-Barang Anda

Sumber: vemale.com

Masalah klasik yang biasa dihadapi pemilik kamar kecil adalah ruangan yang terasa sempit. Well, jika anda mengalami hal ini, mungkin saja karena anda salah dalam menata barang-barang anda. Jika anda memiliki kamar yang kecil, dan di sisi lain anda memiliki banyak barang seperti koleksi buku atau DVD favorit. Maka jangan biarkan semua barang tersebut tercecer atau disimpan dalam tempat terpisah. Hal ini akan membuat kamar anda terasa sempit karena begitu banyak tempat untuk menyimpan barang-barang anda. Solusinya, tumpuk semua barang dan simpan dalam satu tempat sehingga tempat yang semula anda simpan untuk tempat komik, bisa menjadi ruang kosong yang membuat kamar anda terasa lebih luas. Selain itu, menumpuk semua barang sejenis jadi satu juga akan memudahkan anda menemukannya.

2. Gantung Baju

Sumber: vemale.com

Jika anda memiliki banyak baju dan satu lemari baju tidak muat untuk menampung semua baju anda, mungkin hal yang ada difikiran anda adalah dengan membeli lemari baru yang ukurannya lebih besar. Mungkin ini adalah keputusan yang benar, tapi tidak jika anda memiliki kamar yang kecil. Membeli sebuah lemari baru berarti anda membutuhkan sebuah space tambahan untuk menampung lemari anda. Daripada membeli lemari baru yang besar, atau lemari tambahan ada baiknya anda membeli sebuah rak untuk menggantung baju anda. Rak seperti ini, selain lebih murah, juga tidak memakan banyak tempat. Diambah lagi anda akan lebih mudah mencari baju yang anda inginkan.

3. Manfaatkan Dinding

Sumber: vemale.com

Jika anda memang sudah tidak memiliki ruang untuk menyimpan semua buku anda, atau barang lainnya, anda bisa memanfaatkan dinding kamar anda yang kosong. Untuk menyimpannya, anda bisa coba membuat sebuah rak barang yang bisa digantung. Jika anda merasa membuat rak sendiri akan sangat repot, anda bisa membeli rak barang yang dapat ditempelkan di dinding kamar anda. Selain lebih efisien, desain rak barang yang ada saat ini bisa dibilang sangat menarik. Sehingga selain membuat semua barang anda menjadi rapi, desain rak barang yang menarik juga akan memperindah tampilan kamar anda.

Mudah sekali bukan 3 tips singkat untuk membuat kamar kecil yang nyaman? Kami yakin anda pasti bisa mengerti dan mencoba 3 tips di atas untuk kamar mungil anda. Selain 3 tips di atas, berikut ini kami juga memiliki 60 Desain Kamar Tidur Kecil Yang Nyaman, yang bisa anda jadikan inspirasi dalam menata kamar mungil anda agar menjadi nyaman!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain kamar tidur anak kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun kamar tidur anak akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk kamar tidur anak baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan kamar tidur anak untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini   ►►► Hire us



60 Desain Kamar Tidur Kecil Yang Nyaman



Sumber: desainrumahnya.com

 Sumber: trenrumahminimalis.com


 Sumber: kaskus.co.id


 Sumber: mebaan.com

 Sumber: ide-rumahku.blogspot.com

 Sumber: dirumahku.com

 Sumber: rumahoscarliving.com

 Sumber: dirumahku.com

 Sumber: ideaonline.co.id

 Sumber: gambardesainproperti.com

 Sumber: desainrumahnya.com

 Sumber: modelrumahterbaru.com

 Sumber: mebaan.com

 Sumber: desaindesainrumah.com

 Sumber: kamaraku.com

 Sumber: mebaan.com

 Sumber: simomot.com

 Sumber: desainrumahid.com

 Sumber: tomjaks.com

 Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: modelrumahterbaru.com

 Sumber: decorarhogar.es

 Sumber: bogor-today.com

 Sumber: youtube.com

 Sumber: life.viva.co.id

Sumber: anneahira.com

Sumber: caradesain.com

 Sumber: interior-minimalis.com

 Sumber: desainic.com

 Sumber: tomjaks.com

 Sumber: blog.qlapa.com

 Sumber: desain-rumah.org

 Sumber: griyanesia.blogspot.com

 Sumber: englishforum.ch

 Sumber: desainrumahminimalism.com

 Sumber: popeti.com

 Sumber: inspirasidesainrumah.com

 Sumber: simpletipz.blogspot.com

 Sumber: berlinhappens.com

 Sumber: inspirasidesainrumah.com

 Sumber: desainrumahminimalism.com

 Sumber: pienipuhdistuspuoti.info

Sumber: julianakenzi.blogspot.com


Sumber: vendordesaininterior.com

Sumber: sorotmedia.com

 Sumber: rumah-interior.com

 Sumber: modelrumahterbaru.com

 Sumber: desainrumahminimaliss.com

 Sumber: spacehistories.com

 Sumber: gambarrumahh.com

 Sumber: modeldesainrumahminimalis.info

 Sumber: rumahdantaman.com
60 Desain Kamar Tidur Kecil Yang Nyaman
 Sumber: dewanita.com

 Sumber: arsindociptakarya.com

 Sumber: rumahminimalisdesign.com

 Sumber: arsindociptakarya.com

 Sumber: modelrumahmodern.com

 Sumber: blogmedia.web.id

Sumber: danahauses.blogspot.com

Sumber: rumahkuminimalis.net


Bagus sekali bukan 60 Desain Kamar Tidur Kecil Yang Nyaman di atas? Kami yakin, setelah melihat 60 desain ini, anda pasti jadi ingin memiliki salah satu kamar mungil di atas. Benar bukan? Jadi tunggu apa lagi, yuk ubah kamar tidur mungil anda yang membosankan dan terasa sempit jadi kamar tidur kecil yang nyaman seperti 60 desain menarik di atas.
Terima kasih sudah membaca artikel 60 60 Dekorasi Kamar Tidur Anak Minimalis Sederhana. Selamat mencoba!

60 Dekorasi Kamar Tidur Anak Minimalis Sederhana
4/ 5
Oleh